background

Thursday, 17 November 2011

Pembinaan Kebumian Jawa Timur

Bagi adek-adek SMP/SMA yang penasaran buanget dan mau sekali belajar kebumian
tapi bingung gimana cara belajar dan ngertiinnya. terus dapetin banyak uang dari beasiswa Dinas Pendidikan sampai satu juta lebih di Gresik, dan kota-kota sekitarnya?

gampang kok.!



Aku bakal ngasih pembinaan khusus ke kalian , 

masalah biaya? murah kok! ^^ 
*tapi gratis buat adek kelas from SMAN 1 Gresik kalo nanya2.nya di sekolah, kalo bimbingan intensif di rumah, bayar yaaa . :D

Aku bakal ngasih dan menjelaskan materi-materi kebumian meliputi geologi, geomorfologi, oseanografi, hidrologi, dan astronomi secara langsung lho! Bisa di rumah kalian langsung atau di sekolah kalian :)
Materi bakal aku kasih dari buku dan softcopy yg bisa dan mudah banget dipelajari. ^^

TERTARIK?  hubungi Fb aku: Silvia Savitri Setiawan. melalui message ya.

Tenang aja, aku termasuk 10 besar terbaik peserta Olimpiade Kebumian tingkat Provinsi Jawa Timur. Jadi nggak perlu diragukan lagi. ^^ 
check aja di Daftar Nilai Peserta Olimpiade Sains Tingkat Provinsi Tahun 2011 
aku cuma bisa ngasih pembinaan khusus di daerah Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo.
Aku bisa kasih pembinaan khusus menjelang seleksi PRA-OSK, OSK, dan OSP. 
Untuk ke jenjang OSN nanti ada rekomendasi lain yg aku kasihin, karna kan ada tes praktikum. aku belum punya alat-alatnya :)

Sekian dari aku. Sekilas info tentang Pembinaan Khusus Kebumian.

Silvia Savitri Setiawan
-TOCAB JW(Tim Olimpiade Cah Arek Bumi Jawi Wetan)-
Tim Olimpiade Anak Kebumian Jawa Timur

No comments:

Post a Comment